Setan Yarai

Saat mencari foto di komputer Anda、Saya menemukan foto ini。Ketajaman gigi landak laut、Saat itulah saya memposting tentang kebahagiaan di blog saya.。Data menyatakan bahwa 15 Juli 2018。Saya menempelkan landak laut hidup 4kg yang dikirimkan adik saya dari semenanjung Shimokita di studio saya.。Itu membuat saya tertawa ketika saya memakai kemeja pakaian dalam saya.。

Saya pikir "ini saat yang tepat."。Alih -alih makan bulu babi yang mahal di restoran yang bagus、Kupas sendiri、Makan sebanyak yang Anda inginkan。Malam yang sangat mewah。tapi、Ini bukan tentang hal semacam itu、Mungkin karena sudah waktunya bagi mereka semua untuk terhubung dan saya dibebaskan。

"Mari kita hargai saat ini."、Saya sudah mulai berpikir lebih baru。Waktu tidak hanya mengumpulkan setiap saat.、Lebih tepatnya, "sebentar lagi、Mungkin waktu terkonsentrasi.。Dan、Mungkin momen -momen ini adalah elemen penting dari kebahagiaan.。

tapi、Bagaimana melakukan momen itu、Anda bisa hadir sebentar lagi。Momen Kebahagiaan、Secara kebetulan kepada siapa pun、Sulit untuk berpikir bahwa Anda akan sering berkunjung。Dan saat itu saat itu、Untuk beberapa alasan, itu berlalu tanpa menyadarinya。Saya harus lebih sensitif、Saya berpikir bahwa。

はだか

わたしははだかが好きだ「ヌード」という意味でもストリップ(何も身につけない)という意味でもない赤ん坊のような「はだか」その意味でなら「はだか」を「裸」と漢字で書いてもいいしその発音も好きだ

tapi、そうでない意味で使われる「裸」は嫌いである

はだかになるのは難しい人前でストリップになるのも難しいが赤ん坊のようなはだかになるのはもう一生できないことなのかもしれないどんな赤ん坊もはだかが一番よく似合うあのようになりたい、Tidak menyenangkan、あのようになりたいと思う心を大切にしたい、Saya berpikir bahwa。

すべすべが良いわけではないつるつるも不要だそんなものよりむしろ鋭いトゲトゲのある方が美しい刺されたことにさえ気づかないほど繊細な棘敏感でときに痛々しいトゲもいい少し鈍く擦り減ったようなとげも好もしい窓辺のサボテンたちを見ていると飽きない

チョコボールのなかみ

「チョコボールのなかみ」Menggambar

2022年最初の動画アップです森永の「チョコボールのなかみ」つまりピーナッツが入っている(と思うまだ未開封なので)。11月頃だったか教室のモチーフ候補として買われずっと補欠の身分のままわたしの目の前にいる

難しい光沢反射のないマットな表面比較的シンプルな色彩で文字数が少なめなのも描きやすそうに見えた。hanya、この青が意外に手ごわいかもと躊躇しているうちに教室ではもっと高度な課題をクリアしてしまった。Yang mengatakan,、コイツの出番が無くなったとは限らない何が難しいかは人によって異なるし描き方によっても違ってくるからだ

なぜこんなモチーフを選ぶかという理由はもう繰り返さないが単純に練習用と考えれば実にお手軽安いだけでなく描き終わってご褒美に食べてしまえば置き所に困ることもない。Itu saja、描き方によっては馬鹿にできない高度なテクニックを磨くこともできる壺とかバイオリンなど描いているとき以外はただの邪魔者として生活空間を圧迫する溜まってくると堪らない

二日連続で午前3時まで制作若干目がしょぼしょぼ気味。2時を過ぎるとちょっと疲れを感じてくるのは年のせいかもう少しもう少しと思うとつい時間を忘れてしまうそれが健康のバロメーターになっているのかも知れない